About Me

Blog FaceBlog Evolution merupakan blog yang saya buat pada tanggal 01 Agustus 2013 dan berfokus menyediakan berbagai Tutorial blogger dan Tips & Trick. Pendiri dari blog ini bernama Achmad Habib yaitu saya sendiri yang merupakan Pelajar dari salah satu SMP  yang ada di LAMPUNG (sekarang saya masuk SMK Negeri 3 Metro Lampung). Berikut profil saya :
    

  
  Nama Lengkap : Achmad Habib Fitriansyah  
  Tempat, tgl lahir : Bandarjaya,16 Januari 2000
  Tempat tinggal sekarang : Lampung
  Status : Pelajar
  Email : achmad.combim@gmail.com
  Facebook : Facebook.com/achmad.habib50
  Google+ : +achmadhabib
  Twitter : @AchmadHabib
  Pin BBM : 7D39A13F
  ID LINE : achmadhabib50
 











Blog ini saya buat untuk berbagi pengalaman saya dibidang ngeblog dan tujuannya tentu saja untuk saling berbagi kesesama yang membutuhkannya. Semoga artikel yang ada di blog ini bisa bermanfaat bagi semuanya.
Akhir kata, jika ada kesalahan dalam penulisan dan sajian artikel saya atau menyinggung, maka saya meminta ribuan maaf kepada teman-teman dan kepada para pembaca. sekian dari saya (Achmad Habib).

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »